Kabag Umum Serahkan Piala Stan Pelayanan Terbaik ke Direktur PDAM Kutim

KUTAI TIMUR - Rangkai lomba memeriahkan HUT Kabupaten Kutai Timur ke 20 telah akhir. Sejumlah prestasi ditorehkan PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur di tiap pertandingannya. Salah satunya Juara I Stan Pelayanan dan Informasi Terbaik.

Piala tersebut diserahkan simbolis oleh Kepala Bagian (Kabag) Umum Agus Sugiharto, SE sebagai Ketua Koordinator Kepada Direktur PDAM Suparjan, ST. Penyerahan bertepatan apel rutin dilingkungan PDAM, Senin (14/10/2023).

Dalam penyerahan piala dan penghargaan ini, Turut disaksikan Kabag Keuangan Muhammad Jais, SE, Kabag Produksi Rudiansyah, para Kasubag, Kepala Seksi dan seluruh Karyawan.

Adapun torehan prestasi yang diraih PDAM selama gelaran HUT Kutai Timur adalah Juara I lomba bakiak putra, Juara II Lomba Bakiak Putri. juara 3 lomba tarik tambang putra yang digelar 1 sd 4 Oktober 2019 di Halaman Kantor Bupati.

Kemudian Juara II Lomba Pawai Kendaraan Mobil Hias dalam memperingati HUT RI ke 74. Terakhir Juara 3 lomba Bulutangkis Bapor yang dilaksanakan 8 sd 12 Oktober di GOR BPSB Swarga Bara.

Direktur PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur Suparjan, ST berterima kasih atas kerjsama tim yang telah mencurahkan waktu dan tenaga hingga memperoleh berbagai prestasi ini. Saya mengharapkan kekompakan ini terus dipelihara. Tingkatkan potensi diri untuk menghadapi even selanjutnya.

"Tingkatkan kemampuan diri di cabang olahraga lain. Kita sudah ada pengurus disini, seperti Bulutangkis, Voli, tenis meja, silahkan berkoordinasi," pintanya.

Dikesempatan itu, Suparjan, ST juga mengungkapkan dirinya telah memprogramkan peningkatan PhDP (Penghasilan Dasar Pensiun). Hal itu bertujuan agar karyawan yang purna tugas dari PDAM Kutim kelak tetap mendapatkan penghidupan yang layak.

"Bukan saja semasa jadi karyawan sejahtera, tapi saat pensiun juga tetap sejahtera,"terangnya (HumasPDAM)

Tweet
author
No Response

Leave a reply "Kabag Umum Serahkan Piala Stan Pelayanan Terbaik ke Direktur PDAM Kutim"