Mendekati Lebaran, PDAM bagikan beras ke Tenaga Harian

KUTAI TIMUR- PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur menyalurkan bantuan beras kepada 28 tenaga Harian dan pelayan kebersihan/cleaning service dilingkungan kerjanya. Bantuan tersebut berupa beras kemasan 10 kg.

Direktur PDAM Suparjan, ST yang didampingi Kepala Cabang Sangatta Utara R Hendrawanza, langsung penyerahan bantuan tersebut di Halaman Kantor PDAM Cabang Sangatta Utara, Kamis (6/5/2023). Ia mengatakan beras ini merupakan beras lokal dari kecamatan kaubun. Bantuan ini diberikan khusus untuk para tenaga harian. Ini merupakan salah satu ungkapan terima kasih atas dedikasinya.

“Terima kasih atas sumbangsih saudara semua. Tenaga saudara sangat kami butuhkan, semoga apa yang telah saudara kerjakan menjadi ladang amal,” ungkapnya sebelum memberikan bantuan

Lebih jauh Suparjan, ST berpesan agar tenaga harian terus meningkatkan kemampuan diri. Bekerja dengan sepenuh hati. Terus memberikan usaha terbaik bagi PDAM

“Mari terus jaga kebersamaan. Mari sama-sama kita jaga keberlangsung pelayanan air bersih,” pinta mantan Kepala PDAM Unit Muara Wahau ini.

Kepala Bagian Umum Agus Sugiharto, SE melalui Kepala Sub Bagian Umum Tuti Wuriastuti mengungkapkan penerima bantuan terbagi dari tiga kantor layanan. Pertama dari Kantor pelayanan Cabang Sangatta Utara. Kemudian ada dari Kantor Unit PDAM Sangatta Selatan. Terakhir dari kantor pelayanan Bukit Pelangi.

“Total ada 28 orang. Tenaga hari dan Clening Service,” ungkapnya

Salah satu Tenaga Harian Muhammad Henra berterima kasih atas pemberian beras lokal dan berharap kegiatan ini menjadi kegiatan rutin tahunan.

"Alhmdulillah senang. Saya sudah mengabdi di pdam 1 tahun, begitu juga temen-temen, ada yang baru 1 bulan, semua dapat," imbuhnya(HumasPDAM)

Tweet
author
No Response

Leave a reply "Mendekati Lebaran, PDAM bagikan beras ke Tenaga Harian"